Sabtu, 22 November 2008

Mencoba Speefy PrePaid

.

Ini adalah layanan terbaru dari PT. Telkom. Berbeda dengan Speedy konvensional yg dibayar di belakang, layanan ini sama seperti isi ulang voucher.... Jdi dibayar di muka dumz....
berikut ini adalah penjelasan Speedy Prepaid dikutip dari Telkomspeedy.com

Apa itu Speedy Prepaid
Speedy Prepaid adalah kartu prabayar untuk melakukan koneksi internet dengan menggunakan TelkomHotspot maupun koneksi Speedy baik melalui line Speedy reguler maupun melalui line Speedy di public area. Kartu Speedy Prepaid dapat diisi ulang menggunakan voucher iVAS/Speedy Prepaid.

Manfaat Speedy Prepaid
Manfaat kartu Speedy Prepaid adalah:
  1. Untuk koneksi layanan internet di TELKOM Hotspot.
  2. Untuk koneksi satu line Speedy oleh banyak user individual dengan menggunakan login yang berbeda
    (misalnya di tempat kos atau public area).
  3. Solusi bagi pengguna Speedy dengan mobilitas tinggi, karena dapat menggunakan kartu Speedy Prepaid
    yang dapat digunakan di line Speedy maupun sebagai user akses untuk layanan TELKOM Hotspot.
  4. Sebagai komplemen dan pilihan alternatif koneksi bagi pengguna Speedy dalam melakukan koneksi internet
    (hybrid volume based dan time based).
Ketika saya mengikuti seminar blogging yg diadakan oleh telkom, wahh bahagiannya... Saya mendapatkan voucher PrePaid senilai Rp.55.000, hehehe.......

Setelah diaktivasi, akhirnya saya coba di rumah...
Awalnya bingung sih bagaimana carax....
Namun akhirnya ketemu jug nie...

Setelah terkoneksi langsung saya nyalakan modemx.....
Wah nyambung.... happy... hehehe.....

Kemudian saya coba aksesnya, hasilx lumayan cepet.... namun katax masih sebatas 384kbps/blum 1mbps.. kalo buat onlend Fs saya sdh lebih dari cukup.....

Setelah kita2 1 jam saya liat sisa pulsa.. ternyata da berkurang Rp.4.500,00......
Sayangx 1 jam masie mahal ea....
Ayo Telkom turunkan tarifx... please..... hehehe.....

Ada yg punya pengalaman dengan layanan ini?????
Mari bersharing ria.....


1 Comentário:

Anonim mengatakan...

speedy preferred dns server nya berapa?

Posting Komentar

Silakah comment.....
Dgn berkomentar akan semakin mendorong saya untuk terus semangat.....
Terima kasih atas commentarnya.....

Kokoh Online © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO