Senin, 11 Mei 2009

Download MP3 Akhir Persahabatan dan Wajahmu Mengalihkan Duniaku





Pada bulan mei ini penyanyi pria pemenang AMI Award 2009, Afgansyah Reza mengeluarkan 2 single lagu yang berjudul Akhir Persahabatan dan Wajahmu Mengalihkan Duniaku.
Denger-denger lagu ini dipake sebagai perantara untuk mengobati rindu di kalangan Afganisme, karena Afgan baru merencanakan melaunching album keduanya kira-kira Agutus 2009. Kali ini Kokoh Online akan mengupas tuntas kedua lagu itu satu persatu.

1. Akhir Persahabatan

Ambillah kekasihku....
Bila itu yang kau mau...
Namun mulai saat ini...
Aku tak ingin mengenalmu lagi...

Itulah sepenggal lirik pada lagu Akhir Persahabatan. Lagu ini menceritakan tentang kisah seseorang yang dikhianati oleh sahabatnya yang merebut kekasihnya. Nuansa kesedihan sangat terasa ketika saya pertama kali mnendengar lagu ini....



DOWNLOAD AFGAN - AKHIR PERSAHABATAN



2. Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Lagu ini akan segera hadir pada bulan Mei ini. Berbeda dengan lagu sebelumnya yang bernuansa sedih, lagu ini lebih ceria. Kisahnya diinspirasi dari seseorang yang sangat terobsesi untuk memiliki cewek yang putih kulitnya. Lagu ini kabarnya sangat ditunggu oleh seluruh Afganisme di Indonesia.


DOWNLOAD AFGAN - WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU




Selain kedua lagu itu Afgan juga akan berduet di Album Dewi Sandra dalam sebuah lagu berjudul SATU UNTUK SELAMANNYA. Tunggu tanggal mainya...... :)

Download Afgan Terbaru Afgan mp3



Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Silakah comment.....
Dgn berkomentar akan semakin mendorong saya untuk terus semangat.....
Terima kasih atas commentarnya.....

Kokoh Online © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO