Jumat, 01 Mei 2009

Lomba Blog Unmuh Ponorogo

Alhamdulillah, tak disangka-sangka blogku yg lama gag terurus ini dapat juara harapan 1 lomba blog yg diadakan oleh Unmuh Ponorogo.. Padahal sebelumnya cuma iseng aja ikutan lomba ini.. Aku baru daftar lomba ini kira-kira 3 hari serbelum pendaftaran itu... Ketika itu gag sengaja liat poster lomba di salah satu papan di skul-Q... "Wah, da lomba blog, pendaftarannya gratis; online lagi.., ikutan ahh... buat ngramein aja ahh.....",pikir-Q dalam hati...... Langsung kujepret poster lomba yg di papan pengumuman biar gag lupa alamatnya...

Sampe di rumah kira2 malamnya aku baru ingat tdi liat poster blog, langsung ku-daftarin aja ahh...
setelah daftar, gag ada pikiran apa2 lagi tentang lomba itu...... dah lupa gitu, gag berharap banyak... soalnya blogq jarang aku up-date......


Tiba2......... hari ini q dapat sms dari Ajenk(dia juga salah satu juara lho...) memberi selamat gitu.. Aku bingung selamat apaan?? Perasaan kemarin baru kalah olimpiade IT kug diucapin selamat... :D... dia sms lagi, " buka aja blog kamu Koh!" langsung aja q buka blog aku... alangkah kagetnya, tulisan "SELAMAT KAMU DAPAT HARAPAN I LOMBA BLOG UMP" tertulis di shoutout blogq aku... Waduh, gag nyangka gitu, aku da lupa kalo pernah ikutan lomba blog malah dapat juara... Masih gag poercaya, langsung kubuka web resminya ump, wah disana ada namaku, horee.. untuk pertama kalinya aku menang lomba blog.. Ini hasil lengkapnya:



Wah besok jadi pergi ke Ponorogo deh..... Makasih banyak untuk penyelenggara lomba dan seluruh pihak2 yang telah membantuku membuat blog... Tak lupa ucapan terimaKasih untuk seluruh pengunjung Kokoh Online.........
n mulai sekarang insyaAllah gag males update blog lagi deh....


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Silakah comment.....
Dgn berkomentar akan semakin mendorong saya untuk terus semangat.....
Terima kasih atas commentarnya.....

Kokoh Online © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO